Walau Berkerudung, Melinda Dee Tetap Sexy


Sosok Malinda Dee alias MD (47) sang pembobol rekening Citibank sebesar Rp17 miliar mendadak tenar. Popularitasnya saat ini sederajat dengan artis papan atas.
MD menjadi terkenal selain karena mampu membobol Citibank, juga dikarenakan penampilannya yang seksi dan bersuamikan artis brondong alias muda.
Penampilan seksi MD dapat dilihat dalam foto yang beredar di dunia maya belakangan ini. Dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai, MD selalu tampil seksi bak supermodel dunia.

Bahkan, saat tampil religius pun, MD tetap terlihat seksi. Ada tiga foto MD yang tampil mengenakan kerudung namun tetap seksi. Bagaimana tidak, meski mengenakan kerudung namun MD tetap menyibakkan sedikit bagian atas dadanya.
Di salah satu foto, tampak jelas MD mengenakan kerudung warna silver dan pakain semi blazer warna gelap yang dikombinasikan dengan tanktop warna abu-abu. Di foto itu, aura seksi MD sangat kentara.
Lalu ada juga foto MD mengenakan pakai muslim warna putih namun agak tipis sehingga bayangan lekukan tubuhnya terlihat samar. Meski MD mengenakan krudung berwarna hitam namun pesona keseksiannya tak terbantahkan.
Sementara foto lainnya, MD tampil mengenakan kerudung berwarna merah dan pakaian hitam. Meski agak tertutup, namun tetap saja bagian atas dadanya (maaf) dibiarkan terbuka.
Seperti diberitakan, Jumat (24/32011) Mabes Polri mengumumkan seorang wanita pegawai bank swasta berinisial MD (47 tahun) diduga melakukan penggelapan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar.
Dalam dugaan kejahatan ini, penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri telah menyita sebuah mobil mewah jenis Hummer 3 Luxury Sport Utility putih B 18 DIK, serta dokumen-dokumen yang diduga sebagai bukti pencucian uang yang dilakukan pelaku.
Sementara itu, Citibank Indonesia menjamin akan mengembalikan kerugian yang dialami nasabah yang dananya dibobol karyawan bank ini. Citibank siap mengganti dana Rp17 miliar yang digelapkan salah seorang karyawannya, berinisial MD.
“Ini merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan kami telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak,” kata Zenobia Jasmine, Country Corporate Affairs Citibank Indonesia kepada INILAH.COM, Senin (28/3/2011).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...