Inilah Jurus Maut Melinda Dee Merayu Nasabah Citibank


Dalam meyakinkan nasabah atau calon nasabah Citibank, Malinda Dee (MD) alias Inong Melinda memiliki jurus jitu dan ampuh.
Agar costumer nyaman dan yakin, Melinda mengajak pertemuan di hotel mewah atau restoran berkelas. Semua biaya pertemuan ditalangi atau dibayarkan oleh Melinda sehingga costumer diperlakukan layaknya raja.
“Saya diajak makan di Kartika Chandra, semua dia (Melinda) yang bayar soalnya dia yang traktir,” ujar seorang pengusaha resort wisata kepada INILAH.COM, Kamis (31/3/2011).

Setelah mengajak makan siang atau makan malam, Melinda melanjutkan pembicaraan lebih intens dengan costumer di sebuah exclusive lounge dengan jamuan first class.
Tak lupa, Melinda membawa dua wanita cantik mendampinginya selama pertemuan. Kedua wanita pendamping itu ikut ‘nimbrung’ membahas tentang perbankan dan dunia investasi.
“Mel kalau pakai baju memang suka pakai baju begitu (seksi, red) dan berkelas, makanya saya yakin dia memang profesional,” ujarnya.
Seperti diberitakan, Jumat (24/3/2011) Mabes Polri resmi mengumumkan MD sebagai tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar. Dalam melancarkan aksinya, MD tak sendiri.
Dia berkomplot dengan rekan kerjanya berinisial D yang menjabat sebagai teller Citibank. Diduga masih ada karyawan Citibank lainnya yang ikut berkomplot dengan MD.
Pihak Citibank Indonesia menjamin akan mengembalikan kerugian yang dialami nasabah yang dananya dibobol karyawan bank ini. Citibank siap mengganti dana Rp17 miliar yang digelapkan salah seorang karyawannya, berinisial MD.
“Ini merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan kami telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak,” kata Zenobia Jasmine, Country Corporate Affairs Citibank Indonesia kepada INILAH.COM, Senin (28/3/2011).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...