Bagaimana Mengetahui Jika Gadis Yang Dikencani Tidak Menyukai Anda


Tahap awal sebuah hubungan bisa menjadi roller coaster emosional, terutama ketika salah satu pasangan lebih tertarik daripada yang lain. Sementara beberapa kencan pertama dapat menentukan apakah ada percikan api, waktu akhirnya hanya akan memberitahu apakah Anda akan pindah ke sebuah komitmen yang mantap. Sayangnya, itu tidak selalu jelas apakah gadis yang Anda kencani benar-benar tertarik. Jika ragu, “Percayalah firasat Anda”. Firasat biasanya didasarkan pada fakta yang ada tepat di bawah tingkat sadar.
1. Perhatikan seberapa sering dia menelepon, sms, atau email Anda di siang hari. Wanita biasanya ingin tetap berhubungan sepanjang hari dengan pasangan mereka, baik melalui sms manis atau seksi atau telepon. Jika ini tidak ada, atau komunikasi telah jatuh drastis, mungkin itu sinyal bahwa dia pindah secara emosional.
2. Diskusikan rencana masa depan dan lihat bagaimana dia merespon. Sebutkan perjalanan berkemah, liburan akhir pekan, atau konser dan gukur minatnya. Respon non-berkomitmen seperti “Saya tidak yakin apa yang saya lakukan” bukan pertanda baik. Kecuali dia memiliki jadwal yang sibuk, jika dia menyukai Anda dia akan senang Anda bertanya padanya dan lompatan pada kesempatan untuk membuat rencana.
3. Perhatikan bahasa tubuhnya. Perempuan sering bermain dengan rambut mereka, menggerakkan kepala mereka, tertawa, menyilangkan kaki mereka berulang kali ketika mereka tertarik pada seorang pria. Jika dia tidak main mata dengan Anda atau mempertahankan kontak mata, dia mungkin tidak suka dengan Anda dan mungkin tidak peduli apakah Anda suka dengan dia.
4. Perhatikan apakah semua kencan Anda berakhir menjadi acara kelompok. Wanita yang benar-benar tertarik biasanya lebih suka romantisme berdua saja. Pesta sesekali untuk memamerkan anda itu satu hal. Tidak pernah mendapatkan waktu berdua dengan dia, bagaimanapun, mungkin berarti dia tidak tertarik dalam mengejar hubungan yang lebih intim.
5. Tarik kembali. Jangan telepon dia untuk satu atau dua hari dan lihat bagaimana dia bereaksi. Baik pria maupun wanita harus berhati-hati untuk tidak bereaksi terhadap ketidakpastian pasangan mereka dengan mengejar terlalu banyak. Seorang pria yang tidak menggunakan waktu untuk menarik kembali bisa melimpahi seorang wanita dengan mengejar mendesak tentang dirinya dengan janji-janji cinta. Jika dia suka Anda, lebih dari mungkin dia akan menelepon dan memberitahu Anda dia rindu atau mengirim sms atau email manis.
6. Tanya dia. Sementara komunikasi langsung tidak selalu nyaman, bertanya mungkin menghasilkan jawaban yang Anda cari jauh lebih cepat daripada mencoba untuk membaca yang tersirat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...