Bagaimana Mengencani Lebih dari Satu Cewek Sekaligu



Anda mungkin menyukai diri Anda jika Anda telah berkencan dengan lebih dari satu gadis. Anda bertanya-tanya mengenai kemungkinan kencan dengan semua dari mereka pada waktu yang sama. Anda dapat melakukan ini, tetapi Anda harus hati-hati, kecuali jika Anda ingin pemeragaan adegan dari sebuah film yang buruk.
Petunjuk
1. Jujurlah. Biarkan setiap gadis yang anda kencani tahu tentang rencana Anda untuk menjaga kemungkinan tetap terbuka. Jika dia benar-benar menyukai Anda, dia mungkin memutuskan untuk melanjutkan kencan dengan Anda. Namun, perlu diingat bahwa ini memberinya ijin untuk mengencani lebih dari satu pria.
2. Memilih untuk merahasiakannya. Jika Anda lebih baik tidak memberitahu gadis-gadis tentang satu sama lain, Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk memastikan mereka tidak mengetahui tentang satu sama lain. Anda tidak dapat bersosialisasi dengan orang yang sama atau pergi ke tempat-tempat yang sama dengan masing-masing gadis.
3. Jadwalkan kencan Anda di ponsel Anda. Anda tidak ingin merencanakan kencan dengan dua gadis yang berbeda pada saat yang sama. Anda harus belajar bagaimana menyeimbangkan waktu yang Anda habiskan dengan masing-masing gadis.
4. Berpikirlah sebelum Anda berbicara. Di pikiran Anda mungkin hal-hal tercampur ketika anda saat ini mengencani lebih dari seorang gadis pada suatu waktu. Coba gunakan kata asosiasi untuk mengingat fakta, seperti hobi dan pekerjaan, tentang masing-masing gadis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...